Kamis, 27 Agustus 2009

halo!

halo! yaampun ini post pertama gw akhirnya. hahaha.

first of all, i wanna say sorry to Mr.Agus. Jadi paragraf ini dikhususkan untuk pak agus. saya minta maaf sebelumnya kalau hari ini asaya baru nge-post dan langsung empat-empatnya. cerita-cerita yang akan saya post bener kok pak, terjamin keasliannya. berhubung koneksi internet dirumah saya ga beres dan ga diapa-apakan alias dibiarin, maka saya menyimpan cerita saya untuk di-post-kan pada hari ini. jadi sekali lagi saya mohon maaf. tolong nilai saya jangan dikurangin ya pak. kan bapak baik :):) (haha merayu)


yeah well, buat yg ngerasa gw freak buat pesan singkat diatas (jiiyyyaaaaahhh singkat), harap maklum. gw butuh nilai soalnya, hehe. tapi beneran deh kalo internet rumah ga beres tuh emang nyebelin. pilihannya kan kalo ga ke warnet, perpus, ato mulmed. udah bayar, belom tentu cepet. ada sih warnet yg cepet, tapi banyak asap rokok, suara ribut anak piyik sampe bangkotan maen games, ada yg pacaran, dan hal-hal lain yg huaaah malesin banget. warnet yg aman, damai, nyaman, dan tenteram juga ga ngaruh. secara diluar (jalanannya) suka banyak cowo ga jelas, tetep ngerokok, ngobrol pelan tapi kalo ketawa bikin telinga sakit. jadi bubye deh sama warnet. so gw bikin catatan harian feodal pake kertas dan pen sebelum ngepost ini. hahahahaha.

*fintotallyfun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar